No image available for this title

Electronic Resource

Teknik Penyusunan Prosedur Kerja: Integrasi Metode Business Process Improvement dan Risk-Based Thinking



Hampir setiap organisasi, baik perusahaan swasta Hmaupun instansi pemerintah, memiliki prosedur kerja. Pelaksanaan prosedur kerja dapat kita lihat dalam kehidupan sehari-hari, misalnya ketika kita sedang mengurus pembuatan dokumen di kelurahan atau ketika kita menjalankan SOP di perusahaan tempat kita bekerja. Tujuannya agar aktivitas-aktivitas tersebut dapat dilaksanakan dengan efektif dan efisien. Hal itulah yang membuat prosedur kerja menjadi bagian penting dalam pengembangan sistem manajemen untuk menjamin kinerja perusahaan yang lebih baik. Buku ini mengulas tuntas kiat-kiat menyusun sebuah prosedur kerja, mulai dari pengetahuan dasar terkait prosedur kerja hingga tahap demi tahap penyusunannya. Teknik business process improvement (BPI) dan risk-based thinking (RBT) diintegrasikan sebagai landasan untuk menciptakan sebuah prosedur kerja yang baik. Setelah membaca buku ini, pembaca diharapkan dapat menyusun prosedur kerja yang mampu berkontribusi meningkatkan kinerja di perusahaan atau instansi tempat pembaca bernaung.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
658 Tri t
Penerbit LIPI Press : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xvi hlm. + 161 hlm.; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-496-058-2
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog